BAB 1 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Gadget sekarang ini sudah menjadi kebutukan primer para mahasiswa dan pelajar jaman sekarang, dimana mana barang sejenis nokia, samsung, androis, apple, dan lain-lain. Dengan semakin canggih teknologi jaman sekarang juga penggunaan gadget dan sejenisnya juga semakin canggih dengan tampilan yang banyak diminati di pasaran contohnya dengan model touch screen.
1.2 Manfaat
Dengan mellakukan penelitian dengan sejumlah mahasiswa dan pelajar pelajar kita jadi bisa mengetahui seberapa penting sebuah gadget didunia pendidikan mereka dan didunia masyarakat juga pada umumnya.
1.3 Tujuan
Sekedar memberikan masukan yang positif buat kegunaan gadget yang sesungguhnya, dan supaya dari sebuah karya tulis ilmiah ini para pengguna bisa menarik kesimpulan yang benar dan tidak merugikan.
1.4 Metode Penelitian
Menggunakan metode wawancara atau interview kepada para pengguna. Karna mungkin dengan metode ini lebih efektif dan mambuat hasil yang akurat dan terpercaya juga, juga mungkin bisa para pengguna bisa memberikan masukan dari hal negatif yang didampakkan oleh gadget.
BAB II HASIL DAN PEMBAHASAN
Dari 10 orang mahasisiswi yang saya temui hampir 80% mereka mengatakan bahwa gadget
mempunyai dampak yang buruk buat kita, yakni menyebabkan kita kecanduan dg barang tersebut. Tp kalau daripara mahasiswa yang berhubungan dengan dunia konputer atau dalam ruang lingkup IT. Sebuah gadget memberikan dampak yang positif yaitu mereka tidak perlu susah susah untuk membuka internet karna kecanggihan dalam setiap gadget yang mudah untuk mengakses segala bentuk informasi mata kuliah, bukan juma dalam dunia IT saja yang memberi dampak baik, tp dalam jurusan jurusan yang lain.
BAB III KESIMPULAN DAN SARAN
Setiap peralatan canggih maupun tidak canggih mempunyai sebuah hal yang positif dan negatif untuk penggunanya, kita sebagai manusia atau users lebih baik mengambil hal positifnya dari sebuah alat apapun juga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar